Berita Terbaru

Puisi Untuk Ayahku Tercinta




Pupus sudah harapanku
Untuk bisa s'lalu ada bersamamu
Impianku telah pergi
Sisakan kenangan bertabur duri
Impianku pergi tak'kan kembali

Untukmu aku teringat
Nostalgia ketika kita bersama
Tatkala aku duduk di pangkuanmu
Untuk dapatkan kehangatan semata
Kau beri yang terbaik untukku

Ayah . . . . .
Yang ku sesali adalah kepergianmu
Aku tak pernah menyangka ini cepat berlalu
Hari-hari yang ku lewati bersamamu
Kini hanya tinggal kenangan
Untuk selama-lamanya

Tetapi aku tahu !
Engkau s'lalu ada bersamaku
Raga dan jiwamu tetap ada, walau tak terlihat lagi
Cerita tentang kita akan ku kenang
Inilah kisah hidupku
Nostalgia aku dan ayahku
Tentang cinta dan kasih sayang
Aku mencintaimu, Ayah . . . . .




Karya : Yoseph Renaldo Ndona
Tanggal Cipta : 03 April 2014
Hak Cipta Puisi ini dilindungi oleh












1 Response to "Puisi Untuk Ayahku Tercinta"

Dapatkan informasi-informasi menarik dan terbaru dari Joran Groups. Anda tidak akan ketinggalan informasi. Silahkan masukan email anda untuk berlangganan.

Hak Cipta

Semua Artikel di dalam blog ini telah dilindungi oleh undang-undang yang mengatur tentang Hak Cipta. Hak Cipta sepenuhnya adalah milik Joran Groups. Bagi sesama blogger Dilarang Keras mengkopi dan mempublishing kembali tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.

DMCA.com Protection Status
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.