Berita Terbaru

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA )

Di fakultas ini kalian akan berkonsentrasi untuk menjadi ahli di bidang Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam. Disini kalian akan diarahkan untuk mampu menghasilkan gagasan-gagasan ilmiah dalam penerapan dan pengembangan kedua bidang ilmu tersebut.

Kalian akan diberi bekal yang matang untuk menghadapi dunia kerja.Prospek lulusan dari Fakultas ini sangat bergengsi dan sangat menjunjung tinggi ketepatan dan kecepatan yang luar biasa. Anda bisa menjadi seorang yang sukses di dunia kerja . Peluang kerja anda terbuka lebar, sehingga menutup kemungkinan anda nganggur. Adapun beberapa program studi yang akan kalian pelajari,yakni :

1. Program Studi Matematika
2. Program Studi Fisika
3. Program Studi Kimia
4. Program Studi Statistik
5. Program Studi Komputer
6. Program Studi Biologi
7. Program Studi Geofisika


 Sekian Postingan untuk hari ini,^_^. . 
Jangan Lupa tinggalkan komentar anda dan like and follow twitterku . . ^_^

1 Response to "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA )"

  1. Sobat Joran Groups, bisa nggak posting tentang Prodi Teknik Informatika, soalnya saya sekarang mahasiswa aktif semester 2. mau lihat prospek lulusannya..ku tunggu ya..salam sukses . . ..^_^

    ReplyDelete

Dapatkan informasi-informasi menarik dan terbaru dari Joran Groups. Anda tidak akan ketinggalan informasi. Silahkan masukan email anda untuk berlangganan.

Hak Cipta

Semua Artikel di dalam blog ini telah dilindungi oleh undang-undang yang mengatur tentang Hak Cipta. Hak Cipta sepenuhnya adalah milik Joran Groups. Bagi sesama blogger Dilarang Keras mengkopi dan mempublishing kembali tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.

DMCA.com Protection Status
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.