Berita Terbaru

Sukses di Dunia Maya

 
Internet sudah merupakan sebuah kebutuhan pokok dalam masyarakat. Dengan adanya Internet, segala aktifitas dapat berjalan dengan lancar. Internet memberi banyak manfaat, baik yang positif maupun yang negatif. Sekarang tinggal kita yang menyeleksi mana yang baik dan bermanfaat untuk orang lain.
Perkembangan Internet ini menjadikan Internet sebagai sebuah penghasilan. Kesuksesan orang-orang di dunia Maya ini sudah terbilang fantastis.
Siapa yang tidak mengenal      " Google " ? Google adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan dengan sistem mesin pencarian yang berpredikat terbaik di dunia. Kemudian Mark Zuberg, Pendiri facebook, seorang milyuner muda yang menghasilkan uang dari usaha iklan dengan memanfaatkan jejaring sosial nya, Facebook. Mereka adalah segelintir orang yang dapat memanfaatkan dunia Maya sebagai sebuah ladang uang.
Terus, bagaimana dengan anda? Apakah anda ingin seperti mereka ?
Ya, tentu. Semua orang ingin menjadi seperti mereka, termasuk saya sendiri.
Namun tahukah anda bahwa kesuksesan yang mereka dapatkan berasal dari sebuah hal yang kecil ?
Maka dari itulah, saya mengajak anda untuk memulai sesuatu dari hal yang kecil. Ketika anda mampu mengerjakan hal yang kecil, maka hal yang besar dengan sendirinya dapat diraih.
Mulailah akrab dengan dunia Maya, pelajarilah dan yakinlah bahwa sukses itu selalu ada untuk orang yang selalu berusaha.
Salam Motivasi

0 Response to "Sukses di Dunia Maya"

Post a Comment

Dapatkan informasi-informasi menarik dan terbaru dari Joran Groups. Anda tidak akan ketinggalan informasi. Silahkan masukan email anda untuk berlangganan.

Hak Cipta

Semua Artikel di dalam blog ini telah dilindungi oleh undang-undang yang mengatur tentang Hak Cipta. Hak Cipta sepenuhnya adalah milik Joran Groups. Bagi sesama blogger Dilarang Keras mengkopi dan mempublishing kembali tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.

DMCA.com Protection Status
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.