Berita Terbaru

Program Studi Administrasi Hotel

Di dalam Program Studi ini, anda dipersiapkan agar mampu mengelola kegiatan yang berhubungan dengan administrasi dan operasional bidang usaha perhotelan. Anda akan dibekali berbagai Ilmu Perhotelan, sehingga anda mempunyai kompetensi dalam menganalisis rencana kebutuhan operasional hotel, merencanakan prinsip-prinsip pengelolahan hotel, mengadaptasikan sistem akuntansi dan pengendalian biaya untuk kepentingan sistem informasi hotel.

•    Ilmu
Pelajaran yang akan anda dapatkan di dalam Program Studi Administrasi Hotel yakni antara lain : Ilmu Bahasa meliputi Bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Perancis. Selain itu, anda juga mempelajari tentang Dasar-dasar Akuntansi, Dasar-dasar Manajemen, Pengantar Ekonomi, Pengantar Komputer, Perhotelan, Kepariwisataan, Akuntansi Hotel, Analisis Operasional Hotel, Higiene, Sanitasi dan Kesehatan Kerja, Korespondensi Bisnis, Manajemen Divisi Kamar, Manajemen Keuangan, Manajemen Konvensi, Manajemen Makanan dan Minuman, Manajemen Operasional Pelayanan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Tata Boga, Pengetahuan Tata Hidangan, Operasional Kantor Depan, Operasional Tata Graha dan Dobi, Pengetahuan Tata Boga, Perencanaan Hotel, Hubungan Antarmanusia, Pengendalian Mutu dan Sistem Informasi Hotel.

•    Prospek Lulusan
Ketika anda menamatkan Pendidikan di Program Studi ini, maka anda bisa bekerja sebagai Cost Controller, Kepala Akuntan Hotel, Manajer Pimpinan, bahkan anda bisa menjadi Pimpinan Direktur di Perusahaan Jasa Akomodasi dan Properti.

•    Kampus
Kampus-kampusnya yaitu : Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua, Bali.

0 Response to "Program Studi Administrasi Hotel"

Post a Comment

Dapatkan informasi-informasi menarik dan terbaru dari Joran Groups. Anda tidak akan ketinggalan informasi. Silahkan masukan email anda untuk berlangganan.

Hak Cipta

Semua Artikel di dalam blog ini telah dilindungi oleh undang-undang yang mengatur tentang Hak Cipta. Hak Cipta sepenuhnya adalah milik Joran Groups. Bagi sesama blogger Dilarang Keras mengkopi dan mempublishing kembali tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.

DMCA.com Protection Status
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.