Berita Terbaru

Indonesia Pesta Demokrasi & Gaza Pesta Peperangan




VS



Sebuah kesukacitaan buat Bangsa Indonesia, dimana pada tanggal 09 Juli 2014 merayakan Pesta Demokrasi terbesarnya dalam memilih pemimpin Republik Indonesia tercinta ini. Dua Pasangan saling memperebutkan suara masyarakat, guna melenggangkan mereka ke kursi istana. Dengan semboyan " Indonesia Bangkit " dan " Indonesia Hebat " ini mereka bertarung. Bagi mereka, itulah senjata mereka untuk melumpuhkan lawannya.

Namun dibelahan Bumi yang lain juga merayakan sebuah pesta. Tapi ini bukan pesta sukacita, melainkan pesta dukacita. G A Z A . . .
Ya, sejak agresi militer yang dilakukan oleh Israel, kondisi dan situasi di wilayah tersebut memanas. Kedua kubu saling mengadu kekuatan. Tapi kali ini tidak ada semboyan yang berjalan bersama, melainkan suatu semboyan yang berlawanan.

Inilah fakta menarik sehingga saya menulis artikel ini.  Siapakah yang akan kalah ?? Prabowo ataukah Jokowi ? Hamas ataukah Israel ??
Tapi sebenarnya, perdamaian yang harus diciptakan. Walaupun kita tidak terpilih dalam Pesta Demokrasi ini, tetaplah berbesar hati menerimanya. dan walaupun kita menang dalam Pesta Demokrasi ini, tetaplah merendahkan hatinya. Walaupun juga kita merasa benar, ingatlah umat yang tidak berdosa.
Semoga semuanya dapat berdamai.....




Salam Joran Groups

0 Response to "Indonesia Pesta Demokrasi & Gaza Pesta Peperangan"

Post a Comment

Dapatkan informasi-informasi menarik dan terbaru dari Joran Groups. Anda tidak akan ketinggalan informasi. Silahkan masukan email anda untuk berlangganan.

Hak Cipta

Semua Artikel di dalam blog ini telah dilindungi oleh undang-undang yang mengatur tentang Hak Cipta. Hak Cipta sepenuhnya adalah milik Joran Groups. Bagi sesama blogger Dilarang Keras mengkopi dan mempublishing kembali tanpa ijin artikel-artikel yang ada di dalam blog ini. Cantumkan alamat link dari blogger ini jika anda ingin share kembali isi artikel di blog ini. Pelanggaran akan hal itu, anda akan kena banned dari Google DMCA, karena semua artikel di situs ini telah terdaftar di DMCA Protected.

DMCA.com Protection Status
Terima Kasih Atas Kerjasamanya.